Lima tips membuat anda nyaman dengan pekerjaan anda

5 Tips yang membuat anda nyaman dengan pekerjaan anda.
Pekerjaan sering membuat anda bosan?
Tenang..!
Saya punya solusinya. :-)

Pekerjaan adalah hal yang paling dibutuhkan oleh setiap orang untuk bertahan hidup. Karenan dengan memiliki pekerjaan kita bisa mendapatkan penghasilan yang dapat kita gunakan untuk keperluan sehari-hari.
Meskipun pekerjaan itu merupakan kebutuhan, tapi ada saatnya pekerjaan itu juga yang membuat kita bosan dan tidak bersemangat.huufff....
Ups.. tenang!

Kami berikan 5 tips membuat anda nyaman dengan pkerjaan anda :

1. Nikmati.
   Meskipun kadang pekerjaan itu menjengkelkan, tapi nikmati saja. jika susah, carilah hal yang bisa membuat anda happy saat bekerja biasanya.

2. Manfaatkan waktu istirahat.
   Waktu istiharat memang sangat singkat bagi kita yang bekerja, tapi memiliki manfaat yang sangat luar biasa bila kita tau cara memanfaatkannya. Contoh : Gunakanlah waktu itu untuk bercanda tawa dan ngobrol bersama rekan anda.

3. Motivasi
  Bila rasa bosan tiba, ingatlah tujuan anda bekerja. Dengan itu bisa membangkitkan semangat anda kembali.

4. Selesaikan semua pekerjaan.
   Jangan biarkan pekerjaan anda menumpuk, karena itu membuat anda terbebani, usahakan selesaikan semua pekerjaan anda, agar anda kembali fresh saat kembali bekerja esok hari tanpa beban sebelumnya.

5. Hemat.
   Hindari sifat berfoya-foya sesudah gajian, sehingga uang anda berkurang dari biasanya dan anda akan merasa gaji anda sudah tidak cukup bahkan anda harus meminjam pada teman anda untuk mencukupi kebutuhan anda. Oleh karena itu ada akan merasa bosan dengan pekerjaan anda bila mengingat setelah gajian anda harus membayar pinjaman (gali lobang tutup lobang).
Nah..itu lah sobat 5 tips agar anda tidak merasa jenuh dengan pekerjaan anda.

Warning :
Bersyukurlah dengan apa yang anda dapat, karena tidak semua orang mendapatkan apa yang anda dapat :-)
Semoga bermanfaat buat sahabat semua.
#fahmi_jamardi

Share this

Related Posts

First