Sosmed yang menghasilkan uang. Ayo! gunakan media sosial yang menghasilkan uang, keren dan juga praktis


Hello sobat.. 

Jojayakata sekarang kembali lagi dengan beragam informasi update terbaru di era tenologi yang semakin canggih dan mengguncangkan dunia. Selama adanya gadget Android kini muncul beragam aplikasi keren seperti media sosial yang dapat menghasilkan uang,  walaupun bukan dalam jumlah yang banyak,  tapi lumayan buat nambah uang jajan atau beli kuota internet .  Hehe.. 😀😀

Sayang loh !  

Bagi pengguna Android tapi tidak memasang fitur terbaru yang ada di google play store.  Walaupun tujuan utama teman-teman bukan untuk menghasilkan uang saku, setidaknya bisa menambah wawasan,  pengalaman,  dan ilmu pengetahuan baru seputar teknologi yang akan membuat kita terhindar dari sebutan GAPTEK.  Hari gini !  Dengan kecanggihan teknologi,  tapi masih GAPTEK,  apa kata dunia "kalau kata anak zaman now" 😀

Penasarankan? 

oke sobat, ini dia aplikasi yang admin maksud. 

" Steem (steemit) "


Pernah dengar aplikasi steem (steemit) ? 

Mungkin aplikasi steem bukan hal yang baru bagi telinga sobat,  sudah pernah dengar tapi masih belum memahami kegunaannya. Berikut ini sedikit ulasan tentang aplikasi steemit versi jojayakata. Steem (steemit)  merupakan sebuah aplikasi yang berupa media sosial yang biasa digunakan sehari-hari seputar kegiatan atau informasi baru yang ingin sobat share untuk di konsumsi publik baik berupa picture ataupun video.  Aplikasi steem ini hampir sama dengan aplikasi sosial media lain seperti Facebook. Perbedaanya hanya dalam segi penilaian dan kepemilikan unggahan.  Artinya,  setiap ungguhan yang sobat update di facebook akan dinilai dengan jumlah "like" dan unggahan tersebut bukan hanya milik sobat,  bisa saja di plagiat dan di bagikan oleh pengguna Facebook lainnya sehingga terlihat seperti milik mereka sendiri. 

Bedanya,  sosial media steem,  setiap informasi,  gambar,  dan vidio yang kita posting dengan caption yang waw, akan di nilai dengan like juga, hanya saja jumlah like yang sobat peroleh di hargai dengan dolar yang dapat sobat cairkan dalam bentuk uang rupiah setelah mencapai ketentuan minimum yang ditentukan oleh pihak steemit. Cara menggunakan aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Facebook,  so..  Buat anda yang berminat dan baru silakan daftar di www.steem.com atau install aplikasi steem melalui aplikasi play store. Mungkin,  pada saat sobat mendaftar akan memerlukan waktu 1-3 hari untuk mendapatkan konfimasi pastword agar bisa login. Tapi itu bukanlah hal yang susah,  hanya memerkukan sedikit kesabaran. Untuk selanjutnya sobat akan diarahkan dengan pilihan-pilihan yang tersedia di dalam  aplikasi steem. Bagi sobat yang bisa menggunakan Facebook pasti bisa menggunakan steemit. 

Nah sobat,  itulah ulasan seputar aplikasi sosial media steemit.  Mudahkan ? Hehe

Tunggu apalagi, ayo buruan daftar  siapa tau berhasil. Seperti kata-kata bijak orang yang bijak " belum coba belum tau"  dan ingat ! " biasanya usaha tidak menghianati hasil " 
Itulah seputar steemit dari admin,  selamat mencoba dan semoga berhasil.  😁😁😁😁


Salam sukses #jojayakata 🙏🙏

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »