Contoh Surat Permohonan

Bagi anda yang mau melamar pekerjaan, tentu harus menyiapkan surat permohonan, binggung gak tau contoh surat permohonan, dibawah ini ada contoh surat permohonan, tinggal download, isi print, selesai


Bekasi, 04/05/2016
                                                                                                Kepada yth,
Hal : Permohonan Kerja                                                  

Di    -
Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah  ini :

Nama                          :
Tempat/Tgl.Lahir      :
Jenis kelamin             :
Agama                                    :
Pendidikan                 :
Alamat                       :
No. Hp                        :

     Dengan ini mengajukan permohonan kepada bapak/ibu agar sudi kiranya
menerima saya sebagai salah satu karyawan di Perusahaan yang bapak/ibu Pimpin.
     Sebagai pertimbangan bapak/ibu bersama ini turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :

1.      Surat Permohonan
2.      Foto Copy Akte Kelahiran
3.      Foto Copy Ijazah/Surat Keterangan Lulus                              
4.      Foto Copy KTP                                                                            
5.      Daftar Riwayat Hidup
6.      Foto Copy Transkip Nilai
7.      Foto Copy KK                                                                             
8.       Pas Foto 3x4

      Demikian surat Permohonan ini saya Perbuat Besar Harapan saya Kepada bapak / Ibu Agar menerima saya sebagai salah  satu Karyawan di perusahaan yang  Bapak / Ibu Pimpin Saat ini.        
 
     Hormat Saya,
        Pemohon       


     
.....................................................


Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »