Gambar penyambutan bulan suci Ramadhan

Pengunaan media sosial untuk zaman modern sekarang ini semakin banyak dari berbagai kalangan. Postingan di update kerap digunakan sebagai ungkapan, luapan perasaan yang di hadapi dalam kehidupan sehari-hari. Ungkapan tersebut di luahkan dengan berbagai bentuk perasaan, baik perasaan senang, sedih bahkan sampai agenda tentang peringatan suatu peristiwa bersejarah nasional dan iternasional.

Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, yaitu salah satu bulan yang paling istimewa bagi umat muslim di dunia, Para pengguna sosial media dari berbagai pihak mulai sibuk memikirkan ungkapan rasa senang, bahagia menjelang masuknya bulan suci ramadhan. Hal itu terlihat jelas di jejaringan sosial via Tweeter, Facebook, bbm, line, washap dan sebagainya.

Ungkapan tersebut di ungkapkan berupa kata-kata, puisi, gambar hingga animasi. Bagi anda yang bingung ingin meluahkan perasaan anda menjelang hari penyambutan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, dibawah ini ada beberapa gambar yang cocok anda gunakan untuk penyambutan bulan suci Ramadhan kali ini.









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »