love forever


Seorang pria yang sederhana, dengan tampang yang biasa saja jatuh cinta kepada seorang gadis cantik dan berpendidikan tinggi. Gadis itu berasal dari keluarga terpandang anak dari seorang polisi. Hubungan mereka semakin hari semakin dekat, sehingga membuat pria tersebut merasa yakin bahwa cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.

Namun pada saat pria mengunggkapkan seluruh isi hatinya, ternyata gadis tersebut menolaknya dengan alasan dia belum bisa membuka hatinya untuk yang baru setelah gagal dalam hubungannya dulu yang telah dijalaninya lebih kurang  tiga tahun lamanya. pria tersebut menyadari bahwa itu hanyalah alasan semata. pria tersebut baru menyadari bahwa terkadang wanita selalu terlihat baik dan dekat pada semua orang yang mendekatinya.

Perlahan pemuda itu mencoba untuk melupakannya namun dia selalu gagal, karena pria itu belum pernah merasakan cinta seperti yang dirasakan terhadap gadis yang telah menolaknya. Namun, mereka tetap bersahabat seperti biasa, padahal pria tersebut masih menaruh harapan kepada gadis yang dicintainya.
Mereka semakin dekat, namun untuk menggungkapkan perasaan yang kedua kalinya dia merasa enggan.
Akhirnya dia mengatakan dalam hatinya.

"aku tidak akan mengganggumu dengan siapapun kamu berhubungan, malah aku akan mendukung, satu hal yang akan kuingat jika aku berumur panjang " Gadis mu tak ku dapat jangan harap jandamu bisa lolos, because I love you forever.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »