Cerita lucu bikin anda tertawa "ngakak"






Cerita lucu,

Situasi lucu kadang dapat membantu anda ketika anda sedang bosan. Hiburan menjadi hal penting bagi anda saat anda saat ada butuh refreshing. Hiburan itu bukan hanya semata music, video, film, pemandangan menarik, akan tetapi cerita atau cerpen yang bersifat humor juga bisa membuat anda tertawa lepas dan membuang sedikit banyaknya beban anda.
Seperti cerpen yang jelas bikin anda ketawa lepas, ngakak, hingga suli bernafas... hahhahaha
Yook,, baca cerpen lucu ini

pak haji “ Anakmu main judi”

Jono                : pak..? pak Haji...
Pak Haji          : iya, ada apa Jono
Jono                : anak bapak main judi
Pak Haji          : hah,
Jono                : iya pak
Pak Haji          : dasar Anak kurang ajar !
Jono                : Tapi menang pak ?
Pak Haji          : Alhamdulillah
Jono                : ?????


Lembu Suka Musik

Deden sedang mengembala 3 sapi miliknya, tiba Toni datang

Toni    : Deden, sapi kamu sudah besar ya ?
Deden : iya, rencananya aku mau sembelih mereka bulan depan
Toni    : kamu gak kasian liat mereka di potong ya ?
Deden : ia sih, tapi mau gimana ! emang itu caranya agar mereka bisa dikonsumsi..
Toni    : Tapi di negara luar ada cara baru lo... gak pernag dengar ya..
Deden : belum, cara baru gimana ? pakek mesin yaa ?
Toni    : Bukan, disana sebelum dipotong sapi nya di buat rileks dulu
Deden : maksudnya ???????????
Toni    : gini, disana sebelum sapinya dipotong dihidupin musik dulu,
  seperti music jazz, jadi suasana nya gak terlalu tegang
Deden : Waduh, gawat,,
Toni    : Gawat kenapa ?
Deden : aku kan ngak tau selera mereka..
  kan punya tiga sapi, mungkin selera mereka berbeda,
              Kok aku hidupin music jazz, mungkin mereka suka music Rock
              Kok aku nyalain music Rock siapa tau salah satunya diantara mereka suka dangdut.
Toni    : ??????????????????? iya ya............

Sama-sama budek

Yeni     : mel, kita ke mall yook..
Mela    : ngak ah, ibu aku nyuruh aku ke mall
yeni     : kenapa ?
Mela    : soalnya ibu aku suruh aku belanja di mall
Yeni     : aduh, padahal kok kamu ke mall kita kan bisa pigi bareng
Mela    : Iya sih, lain kali aja ya. Aku buru-buru mau ke mall ne ..

Bu Guru VS Tukul

Tukul anak yang terkenal bandel dikelas dan jarang sekali tidak masuk sekolah, tapi kali ini tidak kurang-kurang, Tukul libur sekolah sampe 4 hari berturut-turut dan membuat Gurunya marah..
Hari kelimanya Tukul baru masuk, dan Bu Guru langsung menyerangnya..

Bu Guru          : Eh Tuyul (nunjuk muka Tukul)
Tukul              : nama saya Tukul Buk,
Bu Guru          : itu Maksud saya, kenapa kamu tidak masuk sekolah kemaren?
Tukul              : Hujan Buk,
Bu Guru          : Kemaren lagi ?
Tukul              : Hujan juga Bu
Bu Guru          : Kemarennya lagi ? (nada marah)
Tukul              : Hujan Bu,
Bu Guru          : Alasan kamu hujan, kalau tiap hari hujan gimana ?
Tukul              : Banjir Bu..
Bu Guru          : @@#@#

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »